Cari model baju terbaru dan terlengkap di tahun 2015? Ingin beli pakaian murah dengan harga miring, tapi nggak ada waktu buat mampir toko karena sibuk dengan pekerjaan?

Kami promosikan kepada anda untuk mengenal apksupernova.com untuk belanja online.

logo-supenova toko baju online

Apksupernova.com adalah situs toko online yang murni berkerja secara online, namun produk yang dijual adalah produk asli http://planetsurf.com.au/.

Untuk saat ini brand apksupernova berdiri dan mengikuti http://planetsurf.com.au/.

apksupernova.com adalah situs toko online yang murni berkerja secara online, namun produk yang dijual adalah produk asli dari http://planetsurf.com.au/. Situs online mereka adalah murni dari produk produk dari brand ternama, seperti: DC Shoes, Vans, Nike, Oakley, Lee, Quicksilver, Rusty, Ripcurl dan masih banyak lainnya seperti yang mereka cantumkan pada blog mereka.

Apksupernova Toko surf Online nomer 1 menjual Produk Pakaian Pria Surf dan Fashion original dengan HARGA MIRING!! Produk PlanetSurf Original Dan Distro Skate murah bergaransi.

Bagi anda yang baru pertama mengunjungi apksupernova.com, berikut ini adalah beberapa informasi untuk kami rekomendasikan kepada anda. Mengapa anda harus berbelanja di apksupernova.com dibanding dengan website lainnya? Silahkan anda baca beberapa rekomendasi kami dibawah ini.
  1. Rekomendasi kami pertama. PRICE: Harga terjangkau dan Reasonable.
  2. Rekomendasi kami kedua. QUALITY: Produk 100 % original jaminan uang kembali bila tidak sama seperti di counter.
  3. Rekomendasi kami ketiga. TRUST: Online shop terpercaya, barang yang anda beli bergaransi 2 minggu. Jadi, anda tidak perlu takut bila pakaian yang anda terima ternyata ada cacat.
  4. Rekomendasi kami keempat. SERVICE: Mereka selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.
  5. Rekomendasi kami kelima. UPDATE: Produk kami beraneka ragam dan akan selalu diupdate. Model baju terbaru. Untuk pakaian model lainnya lainnya bisa dibilang lengkap.

Bagaimana, sudah mulai paham dengan situs apksupernova.com?
Anda bisa pesan produk untuk saat ini. Lokasi mereka sekarang ada di Balikpapan Kalimantan Timur, Indonesia. Mereka juga memberikan cara pemesanan untuk memesan pakaian di toko online Supernova. Silahkan baca cara pemesanan dibawah ini.
  1. Silahkan anda hubungi lewat SMS ke nomor ini 081350115011 atau lewat pin BB: 523E3A38 untuk cek stok dengan format seperti ini: nama anda,kota/kabupaten/kecamatan,nama produk yang mau di pesan "Tolong lengkapi dengan kecamatan, karena biaya ongkos kirim berbeda bila sudah masuk kecamatan pelosok."
  2. Mereka akan menginformasikan ketersediaan stok barang, total yang akan ditransfer beserta Nomor Rekening. "Maksimal transfer jam 12 siang"
  3. Setelah transfer, tolong sms dengan format seperti ini: sudah transfer ke bank apa,jumlah uang yg di transfer,nama penerima barang,alamat,kota/kabupaten/kecamatan,nomer HP,nama produk
  4. "Contoh : Sudah tranf ke BCA Rp200.144,budi,jln buntu no21 bandung 11450 hp 089999999144 F10 MERAH UK.42"
  5. Bila mereka cek uang telah masuk ke rekening mereka, barang akan langsung di kirim ke alamat anda via JNE jam 7 malam. (mereka mengirim barang senin-jumat,hari sabtu & minggu libur) "Anda tidak perlu fax / foto bukti transfer. Mereka bisa cek rekening melalui internet banking / mobile banking"

Berikut ini adalah SS 'screen shoot' beberapa testimoni dari beberapa pelanggan untuk memperkuat pelayanan Supernova.

daftar testimoni

Bagaimana, masih belum percaya dengan toko online yang satu ini? Tunggu apalagi? jangan ragu-ragu. Untuk lebih jelasnya dengan toko online Supernova, silahkan anda kunjungi dan lihat testimoni para pelanggan di bagian sidebar sebelah kanan website dan anda juga bisa bertanya-tanya dengan admin toko online di alamat ini: http://apksupernova.com