Payoneer

Tujuan kami adalah untuk memberdayakan para profesional dan pemilik bisnis untuk tumbuh secara internasional dengan memungkinkan mereka untuk membayar dan dibayar secara global dengan mudah seperti yang mereka lakukan secara lokal. Kami percaya bahwa dengan menghubungkan negara, mata uang, bisnis dan profesional yang kami dapat membantu pelanggan kami berhasil dalam banyak cara dan banyak tempat dari sebelumnya. Dan kami akan senang jika Anda akan bergabung dengan kami dalam membantu orang lain untuk membangun bisnis global.

Dengan bergabung dengan Program Afiliasi Payoneer Anda dapat mulai mempromosikan, solusi biaya aman cepat dan rendah kami ke kontak Anda, pengunjung dan pelanggan dan mengembangkan bisnis Anda pada waktu yang sama. Bagi sign up link unik Anda melalui posting blog, artikel, spanduk, email, halaman arahan, posting Facebook dan Twitter. Anda akan dibayar untuk setiap pelanggan baru yang sign up untuk Payoneer melalui link Anda.

Sistem Payoneer rujukan baru bekerja sangat baik dan dapat diandalkan. Ini menyediakan statistik dan pemberitahuan e-mail setiap kali seseorang meminta kartu melalui link Anda dan setiap kali Anda mendapatkan komisi. Saya suka menerima jenis-jenis pemberitahuan.

Bagaimana cara kerja afiliasi Payoneer? Silakan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Daftar

Mendaftar sebagai afiliasi Payoneer dengan membuka account afiliasi

2. Mengajak Pelanggan

Promosikan Payoneer menggunakan link pelacakan yang unik Anda

3. Dibayar

Setelah arahan Anda bergabung Payoneer, Anda menerima komisi $25 *

Untuk mendaftar silakan klik daftar


Apakah Anda mengambil langkah pertama Anda di dunia pemasaran afiliasi atau sudah pro benar, kami sangat gembira untuk membangun kemitraan jangka panjang bersama-sama dengan Anda. Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam membangun kampanye dan mengambil pesan Anda kepada target audiens yang tepat.

Untuk pertanyaan tentang program ini, silakan hubungi di affiliates@payoneer.com