Payoneer

Untuk memberdayakan perdagangan global dengan inovatif platform yang pembayaran lintas-perbatasan kita.

Dalam dunia digital tanpa batas saat ini, Payoneer memungkinkan jutaan bisnis dan profesional dari lebih dari 200 negara, untuk tumbuh secara global dengan memfasilitasi mulus, pembayaran lintas batas. Selain itu, ribuan perusahaan terkemuka dan pasar bergantung pada layanan pembayaran massal Payoneer untuk mengirim dana ke penerima mereka di seluruh dunia. Dengan Payoneer ini cepat, fleksibel, aman dan murah solusi, bisnis dan profesional di negara maju dan negara berkembang sekarang dapat membayar dan dibayar secara global, dengan mudah seperti yang mereka lakukan secara lokal.

Dengan lebih dari 600 karyawan secara global di enam kantor, tim Payoneer didedikasikan untuk mengatasi kompleksitas yang terkait dengan pembayaran lintas batas. Mereka percaya bahwa mereka hi-tech, mengembangkan solusi yang paling mutakhir sementara selalu memastikan bahwa kebutuhan pelanggan mereka adalah pada fokus kerja mereka.

Didirikan pada tahun 2005 dan berbasis di New York, Payoneer adalah usaha yang didukung, menguntungkan dan di atas 100 dari Inc. 5000 ini perusahaan Jasa Keuangan peringkat.

Pada Payoneer, tujuan mereka adalah untuk memberdayakan pelanggan merek untuk mengembangkan usaha mereka dengan memungkinkan mereka untuk membayar dan dibayar dengan mudah global seperti yang mereka lakukan secara lokal. Mereka sangat percaya bahwa dengan menghubungkan negara, mata uang, bisnis dan profesional yang mereka dapat membantu pelanggan mereka berhasil dalam banyak cara dan banyak tempat dari sebelumnya. Dan mereka memiliki tim global yang cerdas, peduli orang-orang yang bangun setiap hari dan mencintai apa yang mereka bisa lakukan - bekerja sama untuk membantu pelanggan global merek berhasil.

Kita melihat setiap hari bagaimana teknologi dan internet menciptakan menarik peluang bisnis baru di seluruh dunia. Kita melihat jutaan pengusaha dari lebih dari 200 negara dan teritori - profesional, usaha kecil dan platform digital - yang secara aktif membangun bisnis global di dunia baru ini kesempatan. Dan setiap hari kita melihat tantangan bisnis ini hadapi dalam dibayar dan melakukan pembayaran untuk perdagangan lintas batas. Sangat jarang sebagai CEO yang Anda mendapatkan kesempatan untuk bekerja pada sesuatu yang menarik, penting dan inspiratif.

Kita melihat bagaimana dunia menyusut sekitar kita dan menjadi tempat di mana akal, bakat dan kerja keras lebih penting daripada di mana Anda berasal. Dengan menghubungkan pengusaha besar dan kecil ke seluruh dunia, Payoneer memastikan tidak akan pernah berdiri di jalan kesuksesan mereka dengan susah payah.

Mereka terinspirasi oleh pengusaha global yang kita memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan setiap hari. Dan mereka sangat gembira untuk meletakkan bagian mereka dalam membantu mereka mendorong pertumbuhan ekonomi lokal mereka dan mengubah dunia kita.

Untuk memiliki akun dan kartu mastercard secara GRATIS dari payoneer, silakan klik daftar

Payoneer juga mengadakan program afiliasi.

Terimakasih telah berkunjung.