PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Penerbit web pro tahu bahwa PopAds adalah pop premium di bawah jaringan periklanan yang membayar harga sangat tinggi untuk menampilkan pop under iklan di situs Web mereka. PopAds menawarkan kurang intrusif pop under iklan yang hanya aktif ketika pengunjung mengklik di mana saja di situs penerbit. Dan itu adalah alasan mengapa hal itu tidak menghitung setiap tayangan.

Ia membayar tinggi untuk setiap tayangan iklan. Jadi, jika situs Anda menghasilkan CTR tinggi maka Anda bisa mendapatkan penghasilan yang baik dari PopAds. Website yang menyediakan file, mp3 lagu, video atau situs dengan tingkat bouncing yang rendah menghasilkan CTR yang tinggi, yang dapat menghasilkan laba yang lebih tinggi dari PopAds.

Jika Anda memiliki website atau blog yang tidak memaksa atau menarik pengunjung untuk mengklik situs Anda, maka Anda mungkin tidak memperoleh beberapa pendapatan baik dari PopAds. Jadi, untuk mendapatkan penghasilan yang baik dari PopAds satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah untuk menarik pengunjung Anda mengklik situs atau menggunakan sesuatu yang memaksa / menarik pengunjung untuk mengklik di mana saja di situs Anda. Tapi ingat satu hal, jangan mengganggu pengunjung Anda dengan menggunakan beberapa script buruk di situs Anda.

Ada berbagai cara sederhana untuk melakukan ini dan cara yang paling umum adalah untuk mengurangi tingkat bouncing dari situs Anda.

Mereka yang tidak tahu tentang tingkat bouncing, biarkan Saya yang pertama membahasnya di sini.

Bounce Rate: Dengan kata yang sederhana tingkat bouncing merupakan rata-rata menghabiskan waktu dengan pengunjung di situs web tertentu. Itu berarti jika pengunjung menghabiskan lebih banyak waktu di situs maka tingkat bouncing untuk situs akan rendah dan jika mereka meninggalkan situs cepat maka tingkat bouncing akan tinggi.

Semakin rendah tingkat bouncing, semakin baik untuk situs web. Jadi, sebuah website dengan tingkat bouncing yang rendah dapat menghasilkan pendapatan baik untuk penerbit.

Bagaimana Untuk Periksa Bounce Rate Untuk Website Anda?


Anda dapat memeriksa tingkat bouncing untuk website Anda dengan menggunakan situs web pelacakan lalu lintas atau software seperti Google Analytics, Histats, Jetpack Plugin dll. Tapi, jika Anda sedang tidak menggunakan layanan pelacakan lalu lintas tersebut maka Anda masih dapat memeriksa tingkat bouncing untuk website Anda di Alexa.

Cukup mengganti URL dari situs saya dengan situs Anda di link di bawah ini, dan paste di address bar browser Anda.

https://www.alexa.com/siteinfo/tambangpromosi.blogspot.co.id

Anda dapat melihat tingkat bouncing Situs ini dari halaman alexa di bawah ini (screenshot):

bouncing rate tambangpromosi alexa
bouncing rate tambangpromosi di alexa

Ket: tampilan bounce rate masih ( - ) karena baru awal claim

Cara Untuk Mengurangi Bounce Rate?


Ada berbagai cara untuk melakukan itu dan setelah Anda mengurangi tingkat bouncing situs Anda maka Anda pasti akan melihat peningkatan yang signifikan dalam pendapatan PopAds Anda.


Jadi, berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya:

Interlink Pages Anda:

Setiap kali Anda menulis artikel baru kemudian selalu berusaha untuk menghubungkan dengan artikel lama Anda. Hal ini tidak hanya akan mengurangi tingkat bouncing tetapi juga memberikan kehidupan baru untuk artikel lama Anda.

Jika artikel lama Anda peringkat tinggi di search engine kemudian mencoba untuk menghubungkan mereka dengan artikel baru Anda. Untuk melakukan itu Anda dapat menambahkan beberapa konten tambahan untuk artikel lama Anda. Menambahkan konten tambahan akan menyegarkan artikel Anda dan juga akan meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.

Tempatkan Related Posts Widget:

Selalu menempatkan posting terkait widget pada website Anda. Sebuah posting terkait widget selalu membantu sebuah website untuk mengurangi tingkat bouncing.

Lokasi widget ini membuat widget penting karena pengunjung berakhir membaca sebuah artikel maka ia / dia melihat posting terkait hanya setelah akhir posting, yang menarik pengunjung untuk mengklik beberapa artikel menarik lainnya di website Anda.

Saya biasanya menggunakan dua pos terkait widget di website saya dan juga, saya memberikan beberapa link dari artikel dipilih sendiri untuk membantu pengunjung untuk membaca artikel terbaik hadir di website saya.

Buat Judul Menarik Untuk Artikel Anda:

Membuat judul yang menarik untuk posting selalu menarik pengunjung untuk mengklik pada mereka. judul yang menarik tidak hanya menarik pengunjung situs Anda untuk mengklik pada mereka tetapi juga mendapatkan perhatian pengunjung dalam hasil pencarian di mesin pencari utama dan karenanya menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan tampilan halaman lebih untuk blog Anda.

Tempatkan Posting Populer Dan Terbaru di Widget Pada Situs Anda:

Selain posting terkait widget Anda juga dapat menempatkan pos populer dan posting terkait widget di sidebar blog atau website Anda.

Widget ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat bouncing untuk situs Anda dan juga menghasilkan beberapa klik tambahan yang akhirnya akan menghasilkan laba yang lebih tinggi di PopAds.

Gunakan Kombinasi Iklan Seiring dengan PopAds:

Saya telah mencoba banyak jaringan iklan dalam kombinasi dengan PopAds untuk mendapatkan penghasilan yang baik dari blog-blog lain Saya. Saya mencoba mengkombinasikan PopAds dengan Infolinks, tapi Infolinks berhenti menghitung tayangan setelah saya tempatkan naskah script PopAds di situs saya.

Infolinks membayar saya sedikit lebih tinggi daripada PopAds tetapi karena memiliki payout minimum yang tinggi dibandingkan dengan PopAds, jadi, saya akhirnya memutuskan untuk pergi dengan PopAds dan mencoba kombinasi lain.

Kombinasi berikutnya adalah AdHexa dan PopAds, AdHexa membayar saya baik untuk setiap tayangan iklan. Tapi masalahnya adalah bahwa iklannya yang lambat dalam pemuatan, dan oleh karena itu dapat mengurangi pendapatan PopAds saya.

Masalah lain adalah, meskipun mereka membayar saya untuk setiap tayangan iklan namun iklan mereka tidak menghasilkan hasil dari klik pengunjung, itu juga kelemahan lainnya. Sehingga, akhirnya saya memutuskan untuk menghapus kode AdHexa dari blog percobaan saya dan mencoba kombinasi lain.

Berikutnya, mencoba kombinasi antara Qadabra dan PopAds, alasan memilih Qadabra sangatlah sederhana. Qadabra memiliki payout minimum yang sangat rendah, hanya 1 $ dan menyediakan iklan multimedia yang melibatkan aktivitas pengguna.

Iklan Qadabra menarik pengunjung untuk diklik, dan satu unit iklan selalu menghasilkan klik tanpa mengganggu pengunjung website saya. Unit iklan itu adalah spanduk papan pemimpin yang menampilkan di bagian bawah halaman dan menyediakan pilihan penutupan. Jadi, jika pengunjung klik close diatasnya, kemudian akan menghasilkan laba pada keduanya, Qadabra serta pada PopAds. Dan jika pengunjung menutupnya, kemudian menghasilkan pendapatan pada PopAds.

Anda juga dapat mencoba kombinasi ini untuk memaksimalkan penghasilan Anda pada PopAds dan juga Qadabra. Qadabra menawarkan iklan berkualitas tinggi yang juga akan membuat Anda memperoleh uang.

Jadi, ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan penghasilan Anda pada PopAds, Anda juga dapat mencoba beberapa metode lain untuk meningkatkan penghasilan Anda. Dan, jika Anda sedang menggunakan metode apapun yang menghasilkan Anda penghasilan yang baik dari PopAds maka silakan berbagi dengan kami, kami senang mendengar Anda

Jika ingin bergabung dengan PopAds secara GRATIS, silakan klik daftar