Cara Mendapatkan Uang Lewat HP Android - Whaff adalah sebuah aplikasi yang terbukti membayar dengan imbalan yang tidak sedikit, di mana pengguna whaff akan dibayar sesuai aksi yang sudah dilakukan. Ada banyak tugas yang bisa dilakukan oleh semua pengguna whaff dan pihak whaff akan memberikan reward kepada pengguna yang telah menyelesaikan tugas.

Memang benar bahwa ada banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang untuk perangkat android atau bahkan iPhone, tapi bagi saya imbalan dari whaff adalah salah satu yang terbaik. Apakah whaff benar-benar membayar atau hanya merupakan sebuah aplikasi penipuan? Ok, di sini saya akan meninjau aplikasi ini. Whaff hanya berjalan di android sistem operasi dan tidak tersedia untuk iPhone atau bahkan Windows phone. Saya telah menggunakan aplikasi ini semingguan dan benar-benar dibayar oleh whaff.

Saya tahu, sedikit imbalan dari whaff yang bisa Anda dapatkan atau lebih dari sepuluh dolar per bulan, tapi bisa Anda mulai sekarang mencari uang di internet. Ya hanya menginstal aplikasi whaff kemudian melakukan beberapa tugas seperti Download aplikasi, tidak menghapus aplikasi, melihat video, dan mengundang teman-teman. Anda dapat melakukan semua tugas sambil berbaring di kasur, duduk di sofa, atau bahkan saat buang air besar. Tapi ingat! jangan menggunakan akses yang tidak biasa seperti menggunakan salah VPN, Proxy, dan Anda juga dilarang untuk menggunakan whaff pada beberapa aplikasi, seperti: Bluestack, YouWave, atau jenis lainnya dengan android emulator pada akun yang sama. Serta dilarang untuk menggunakan beberapa ID pengguna dalam satu perangkat. Jika Anda ingin mendapatkan dan menggunakan aplikasi ini, silakan men-download whaff di Google Play Store.
logo whaff rewards reward
Klik di sini untuk Download Whaff Aplikasi

Langkah demi langkah mendapatkan uang dengan whaff
  • Setelah Anda men-download whaff dari google play store dan diinstal di perangkat Android Anda, silakan buka untuk masuk ke whaff.
  • Menggunakan ID dan password Facebook Anda, jangan khawatir informasi pribadi Anda akan tetap rahasia dan tersimpan.
  • Setelah berhasil login Anda disuruh memasukkan kode undangan. Gunakan kode CC28773 ini dan Anda akan mendapatkan bonus "selamat datang", jika Anda tidak menggunakan kode undangan CC28773 maka Anda tidak mendapatkan bonus dan jumlah uang pertama Anda masih $0, tetapi jika menggunakan kode tersebut Anda akan mendapatkan beberapa jumlah dolar ke saldo Anda dan saya juga akan menerima jumlah yang sama seperti Anda. Win win solution bukan?
  • Ya, itu adalah sebuah hadiah yang saya dapatkan setelah mengatakannya kepada Anda tentang bagaimana cara mendapatkan uang dengan whaff dan Anda juga mendapatkan reward dengan menggunakan kode undangan dari saya.

Memulai Produktif

Picks Premium

Di sini Anda dapat melakukan tugas mendownload aplikasi, kemudian jalankan, ingatlah untuk tidak me-uninstall sampai akhir tugas, karena Anda akan mendapatkan imbalan juga. Jalankan Aplikasi melalui whaff sehari-hari dan Anda akan mendapatkan uang.

Picks Whaff
Banyak men-download tugas, men-download semua aplikasi dan menjalankannya melalui whaff maka Anda akan mendapatkan uang. Tetapi beberapa dari aplikasi tersebut hanya di dukung untuk negara tertentu saja, tapi jangan khawatir masih ada banyak aplikasi off untuk di-download. Dalam whaff Picks Anda dapat mengundang teman-teman Facebook Anda untuk mendapatkan $ 0.01 untuk satu orang teman, Anda juga dapat mengundang semua teman untuk mendapatkan $ 0,10, tapi saran saya adalah untuk tidak menggunakan Undang ke semua pilihan, hanya mengajak satu persatu bahkan jika itu hanya memberi Anda sejumlah kecil per orang dan ada batas untuk mengundang teman, hanya 50 orang per hari.

Other Picks
Dalam Kategori ini Anda dapat menemukan banyak tugas yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak uang, tetapi beberapa kali saya tidak mendapatkan kredit saya untuk melakukan beberapa tugas di sini. Whaff harus memperbaiki kesalahan ini.

Undang Teman
Dapatkan kode Undangan Anda di sini dengan mengklik "Teman-teman Undang", salin kode dan berbagi ke teman Anda. Anda dan teman Anda akan mendapatkan jumlah yang sama dari imbalan. Download whaff di Google Play Store dan suka Facebook Fan Page mereka melalui Aplikasi whaff untuk mendapatkan imbalan.

Kehadiran
Klik setiap hari untuk satu kali maka Anda akan mendapatkan $ 0,01.



Ketika saldo Anda mencapai $ 10 Anda dapat bertukar dengan Kartu Hadiah seperti Amazone Gift Card, Playstation Store Gift Card, Xbox Live Gift Card, Pulsa, Bitcoin, Steam giftcard, Facebook giftcard, dan PayPal.