popcash register

PopCash.Net Adalah Jaringan Periklanan Popunder Populer. Hal Ini Paling Efektif, Ketika Setiap Pengunjung Masuk Di Situs Yang Telah Diinstal PopCash.Net Kode Iklan Akan Segera Melihat Iklan. Ada Tarif Payout Tidak Tetap Dan Berdasarkan Pengiklan Proses Penawaran.

Popcash Menggunakan Skema Iklan Popunder Mana Iklan Ditampilkan Di Jendela Baru Bawah Browser Saat Ini. The Popunders Diaktifkan Ketika Anda Klik Di Mana Saja Di Situs.

Hal Yang Baik Tentang PopCash Adalah Bahwa Mereka Akan Membatasi Jumlah Pop Under Per Hari Per Sesi.

Perusahaan Ini Berusaha Keras Untuk Situs Konten Dewasa . Saya Mengerti Bahwa Laba Yang Lebih Tinggi Dengan Situs Dewasa. The Downside Adalah Bahwa Iklan Anda Akan Berhubungan Dengan Konten Dewasa Juga. Jadi Jika Anda Tidak Dalam Ceruk Itu, Maka Anda Memiliki Pilihan Untuk Menonaktifkan Konten Dewasa.

Popcash Membayar Dengan Kesan Mereka. Tingkat CPM Rata-Rata Mereka Adalah $ 1,5 Sampai $ 4. Jika Lalu Lintas Anda Berasal Dari Negara Tingkat 1 (Inggris, Amerika Serikat, Kanada Dll) Maka Anda Akan Mendapatkan Tingkat CPM Tinggi. Saya Telah Menempatkan Kode Iklan Mereka Di Situs Web Lalu Lintas Indian Tertinggi Saya, Di Sini Screenshot Produktif Laporan.

Ketika Anda Mencapai $ 10, Anda Dapat Meminta Untuk Menarik Diri Dan Anda Akan Menerima Pembayaran Di Hari Kerja Tunggal. Mereka Membayar Setiap Hari Untuk Penerbit Mereka. Metode Pembayaran Popcash Adalah Paypal, Payza, Paxum.

PopCash.Net Berbagi 80% Dari Total Pendapatan. Itu Hal Yang Baik Yang Mereka Tetapkan Hanya 20% Dari Uang Yang Diperoleh Dari Situs Anda Dengan Menggunakan Jaringan Iklan Mereka.

Silakan join GRATIS! Klik Daftar Gratis

Lihat Detailnya Disini

Kelebihan Popcash:

popcash logo
  • Tarif ECPM Baik
  • Jumlah Pembayaran Minimum Adalah $ 10
  • Statistik Real Time
  • Terima Semua Negara.
  • Situs Dewasa Juga Diterima.
  • Pembayaran Harian Melalui Paypal