Propeller Ads Media adalah sebuah perusahaan media internet membuat iklan digital yang efektif dan dapat diandalkan. Menawarkan persediaan besar iklan baik untuk desktop dan mobile, 100% "fill rate" untuk semua negara. Membayar untuk setiap pengunjung ke negara manapun di dunia, menjadi pendaftaran gratis dan sederhana dengan persetujuan langsung dari situs web dan dukungan 24 jam. Kampanye iklan dapat dikelola secara manual atau membiarkan kita mengurusnya sendiri. Dengan jangkauan global di seluruh web dan saluran seluler. Iklan Propeller memberikan penerbit kemampuan untuk menguangkan lalu lintas mereka, sambil memberikan pengiklan akses ke sejumlah besar tempat iklan di situs premium dari berbagai kategori.

Mereka menawarkan model penawaran yang fleksibel dan transparan yang memberikan nilai pasar nyata untuk keduanya, penerbit dan pengiklan.

  • Setiap hari mereka menayangkan iklan ke lebih dari 100 juta pengguna dari lebih dari 200 negara, apakah di web atau melalui perangkat mobile mereka.
  • Mereka telah meluncurkan ribuan CPA, CPL, dan kampanye iklan CPM sejak 2011 dan kita tumbuh jangkauan kita setiap hari.
  • Mereka memaksimalkan pendapatan penerbit dengan efisien memonetisasi web global dan lalu lintas seluler di semua perangkat dan platform dengan tarif eCPM tertinggi.
  • In-house penayangan iklan solusi dan teknologi optimasi untuk hasil terbaik.
  • Kuat pelaporan dashboard untuk memantau metrik kampanye dan pelacakan konversi.
  • Tim ahli mereka berkomitmen untuk memberikan iklan sepenuhnya disempurnakan yang menghasilkan hasil yang Anda butuhkan.

Pop-under membuka jendela browser belakang utama. Ini adalah iklan di layar penuh mengisi tab baru. Pengunjung tidak harus mengklik pada banner apapun, sebagai jendela akan terbuka secara otomatis ketika Anda memuat halaman. Cpm dalam kasus ini biasanya selalu lebih besar dari $ 1. Dalam propellerads.com informasi lebih lanjut dapat diperoleh, serta saluran Youtube yang menggambarkan berbagai jenis iklan.

Informasi Propeller Ads Media

Informasi Propeller Ads Media

Platforms:

Android, IOS, Mobile Web


Types:

Mobile Ad Network, Mobile Ad Server



Models:

CPA, CPI, CPL, CPM


Ad Formats:

Banners, Custom, Interstitial, Notifications, PopUnder, Video


Key Markets:

Global


Targeting:

Carrier, Country, Device, Geographical, Language, OS


Trading Models:

Fully Managed, Managed, SSP


Tracking:

Custom


Klik banner untuk mendaftar Propeller Ads