Mencari tahu bagaimana memaksimalkan potensi monetisasi properti web Anda adalah salah satu dari banyak tantangan yang sedang berlangsung yang hampir semua penerbit Internet akan menghadapi. Anda mungkin sudah mencoba tangan Anda pada satu atau lebih jaringan iklan di hari-hari Anda, bekerja untuk mengoptimalkan penempatan maupun pemasangan iklan untuk menghasilkan laba terbesar.

Ada sebuah alternatif menarik yang mungkin ingin Anda eksplorasi dan umurnya cukup muda tapi sudah dibilang sukses, yaitu Adsterra Affiliate.

Adsterra merupakan jaringan iklan yang dioptimalkan secara cerdas dan ditargetkan untuk pengunjung di web dan platform mobile dan mencakup hingga 190 lokasi negara. Mereka juga menyediakan tarif CPM yang sangat kompetitif dan 100% monetisasi dari iklan inventaris.

Adsterra berkomitmen untuk bekerja sama dengan mitra situs mereka untuk memastikan kedua belah pihak mendapatkan pendapatan tertinggi melalui cara menawarkan sejumlah besar format iklan, pilihan besar dari pembayaran sistem, dan bekerja di berbagai industri iklan populer.

Adsterra menawarkan berbagai format iklan, termasuk push-ups, pop-under, spanduk, iklan interstitial dan banyak variasi iklan mobile. Yang dapat memudahkan meningkatkan Penghasilan Anda.

adsterra afiliasi logo

Adsterra menawarkan sejumlah keuntungan utama dari beberapa jaringan periklanan lainnya di Internet, yang semuanya akhirnya bekerja menuju menghasilkan sebanyak pendapatan riil untuk Anda mungkin melalui penggunaan lalu lintas berkualitas tinggi dan pengiklan aman. Adsterra dalam kemitraan yang erat dengan GeoEdge - perangkat lunak verifikasi utama, yang menjamin keamanan iklan untuk sistem iklan online dan mobile. Hal ini penting untuk semua kampanye untuk diuji setiap jam - manual oleh anggota tim jaminan kualitas Adsterra dan secara otomatis melalui GeoEdge. Tidak banyak jaringan iklan garansi pengalaman pengguna yang bersih dan aman untuk kedua penerbit dan pengiklan, karena itu adalah salah satu keuntungan terbesar dari jaringan ini.

Setelah melalui proses pendaftaran, Anda akan disajikan dengan dashboard utama untuk penerbit. Anda akan melihat langsung bahwa Adsterra mengambil pendekatan yang sedikit berbeda untuk ruang ini. Anda tidak segera di bombardir dengan grafik dan statistik cepat. Sebaliknya, antarmuka yang sangat minimalis dan modern dalam gaya. Dari dashboard ini, Anda dapat mengakses semua yang Anda butuhkan dari akun Anda, termasuk statistik kunci, kode iklan, dan 24/7 dukungan dari manajer pribadi khusus Anda. Dukungan dapat dicapai dengan mengirimkan tiket atau mencapai oleh email atau Skype. Manfaat utama lain untuk bekerja sepanjang sisi Adsterra adalah tim manajemen publisher mereka juga menawarkan dukungan multi-bahasa, yang merupakan sesuatu yang Anda tidak sering melihat, tetapi manfaat yang sangat besar untuk non-berbahasa Inggris pemilik situs.
Menghasilkan Kode Iklan Anda

Langkah pertama untuk membuat uang dengan Adsterra, adalah untuk ambil kode iklan Anda sehingga Anda dapat mulai menayangkan iklan dalam konten Anda. Salah satu cara terbaik untuk menjaga mitra situs Anda bahagia, adalah untuk menyediakan mereka dengan aliran aktif pengiklan yang relevan dengan konten niche situs mereka. Adsterra terus membawa pengiklan baru untuk semua industri, tetapi paling aktif di video streaming, hiburan, game dan dewasa niche saat ini.

pembayaran penerbit diproses ketika batas minimum $ 100 terpenuhi, dan dikirim keluar pada 15 secara bersih. tarif eCPM tidak ditampilkan untuk umum karena tergantung pada volume lalu lintas dan kualitas yang berasal dari masing-masing pasangan situs individu. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, itu adalah jaringan berbasis kinerja, sehingga setiap kampanye dimonitor. Ini berarti bahwa mengirimkan lalu lintas sampah tidak akan bekerja.

Setiap domain di mana Anda ingin menempatkan penempatan Adsterra bertenaga pertama harus disetujui secara manual. Setelah disetujui, Anda juga harus meminta jenis iklan tertentu dan alat-alat yang Anda butuhkan. Berbagai format iklan, termasuk pop-under, spanduk, iklan pengantara dan iklan mobile dapat diterima atas permintaan. "Push up" penawaran telah melihat kinerja tertinggi dan konversi di seluruh papan. Setelah disetujui, Anda bisa ambil kode iklan dan masukkan sesuai.
Potensi Produktif

Berapa banyak uang yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan dengan Adsterra Jaringan secara alami akan tergantung pada beberapa faktor yang berbeda. Jadi Adsterra membuatnya sederhana: Anda mendapatkan harga CPM yang lebih baik dan konversi jika Anda memiliki lalu lintas kualitas yang baik. Pada terbalik, Anda akan disediakan dengan statistik real-time sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda dan membuat penyesuaian yang diperlukan.

Sementara Adsterra mungkin belum menjadi nama rumah tangga di ruang pemasaran Internet, itu tumbuh pada kecepatan yang sangat cepat. Sebuah sekilas di Alexa peringkat untuk halaman arahan utamanya mengungkapkan peringkat saat ini 212 (seperti tulisan ini). Itu sangat mengesankan dan menunjukkan jangkauan jaringan ini sudah mencapai. Itu harus melakukan sesuatu yang benar.

Anda juga dapat melihat screenshot pembayaran keluar dari jaringan mereka juga. Sebagai jaringan terus tumbuh dalam ukuran dan eksposur, Anda mungkin akan melihat lebih banyak ulasan dan bukti pembayaran muncul di berbagai situs review juga.

Desain spanduk iklan sendiri juga akan bervariasi berdasarkan pengiklan, tetapi Adsterra tidak meyakinkan kita bahwa Anda dapat "uang setiap tayangan" dan memaksimalkan penghasilan Anda sebagai hasilnya. Keuntungan lain dari jaringan ini adalah Pembayaran yang diterbitkan dua minggu sekali melalui pilihan Anda beberapa layanan, termasuk PayPal, Payoneer, Paxum, WebMoney, Payza, ePayments dan wire transfer. Meenjadi penerbit besar dapat meminta syarat dan imbalan individu.

Sekarang bahwa Anda telah memiliki kesempatan untuk melihat semua tentang apa itu Adsterra. Sekarang saatnya bagi Anda untuk mengambil tindakan dan memberikan yang Adsterra Jaringan mencoba. Ini gratis, mudah digunakan dan dukungan manajemen afiliasi mereka sedang menunggu untuk berkonsultasi dengan Anda tentang cara untuk meningkatkan penghasilan untuk situs Anda dan kampanye iklan yang ada.