Lowongan Kerja BUMN Bank BRI BRILian Future Leader Program (BFLP) Januari 2023

Bagi yang ingin melamar pekerjaan di BUMN dan bidang perbankan, kamu dapat mengikuti program Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Batch 8 General Staff per Januari 2023.

Tunjukkan bakatmu dan raih impianmu dalam Memberi Makna Indonesia. Turning Your Dream Into Reality!

BRILian Future Leader Program atau disingkat BFLP adalah sebuah program dari BRI untuk mencetak karyawan atau insan BRILiaN (Insan BRI Dengan Nilai) dalam menjunjung AKHLAK (Amanah, Kompeten, Loyal, Harmonis, Adaptif, Kolaboratif) sebagai inti nilainya serta berperilaku sesuai dengan pedoman The BRILiaN Ways.

Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan dalam mengembangkan potensi terbaik individu menjadi seorang pemimpin di masa depan dan bisa berkarya membangun negeri lewat BRI Group.

Periode Pendaftaran


Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka dari tanggal 3 Januari 2023 dan ditutup hingga tanggal 20 Januari 2023. Waktunya semakin menipis, dengan demikian silakan untuk mendaftarkan diri segera!

Kualifikasi Kandidat Pencari Kerja


Berikut ini merupakan kualifikasi Umum untuk para calon pekerja yang dapat bergabung dengan BRI:
  • Pelamar adalah lulusan S1 atau S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik di Indonesia maupun mancanegara.
  • Usia maksimal adalah 25 tahun untuk S1 (yang belum berulang tahun ke-26 pada tanggal 20 Januari 2023) dan umur maksimal adalah 27 tahun untuk S2 (yang belum berulang tahun ke-28 pada tanggal 20 Januari 2023).
  • Lebih diprioritaskan mempunyai Pengalaman bekerja di bidang Perbankan atau Marketing minimal 1 tahun dan/atau pelamar memiliki minat yang tinggi pada bidang marketing.
  • Status pelamar belum menikah.
  • Pelamar mau ditugaskan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Pelamar mau menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP.

Cara Mendaftar Pencari Lowongan Kerja


Kamu dapat mendaftarkan diri sekarang melalui link https://e-recruitment.bri.co.id.

Hanya kandidat yang memiliki kualifikasi terbaik untuk dipanggil dalam mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Bank Rakyat Indonesia berhak menetapkan/memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi. Semua keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat!

WASPADA PENIPUAN!


Dalam perekrutan Calon Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut Biaya apapun!

Sumber lowongan: https://e-recruitment.bri.co.id/home/announcementList/KP00